Action Script Time Line byPlayer

Flash Player 2: Versi yang pertama dengan catatan pen;dukungan. Tindakan mencakup gotoAndPlay, gotoAndStop, nextFrame dan nextScene untuk timeline kendali.

* FlashPlayer 3: Dasar yang diperluas yang catatan pen;dukungan dengan kemampuan untuk [mengisi/memuat] eksternal SWFS ( loadMovie).

* FlashPlayer4: Pemain pertama dengan suatu penuh catatan implementasi ( Tindakan yang [disebut/dipanggil]). Catatan adalah suatu kilat mendasarkan sintaksis dan pen;dukungan dimasukkan untuk pengulangan/jerat, bersyarat, variabel dan lain bahasa basis dasar membangun.

* FlashPlayer 5: yang dimasukkan Versi Actionscript yang pertama. Programming prototype-based yang digunakan berdasar pada ECMASCRIPT, dan mengijinkan programming mengenai cara penuh dan programming berorientasi menolak.

* FlashPlayer 6: yang ditambahkan Suatu peristiwa yang menangani model, keadaan dapat masuk mengendalikan dan mendukung untuk tombol. Versi yang pertama dengan pen;dukungan untuk AMF dan RTMP yang protokol mempertimbangkan ondemand audio/video [yang] arus.

* FlashPlayer 7: Penambahan meliputi CSS gaya untuk teks dan pen;dukungan untuk Actionscript 2.0, suatu bahasa program berdasar pada ECMASCRIPT [itu] 4 Netscape Proposal dengan warisan class-based. Bagaimanapun, Actionscript 2.0 salib kaleng menyusun ke Actionscript 1.0 byte-code, sedemikian sehingga [itu] dapat singgah Pemain Kilat 6.

* FlashPlayer 8: Actionscript Diperluas 1/Actionscript lebih lanjut 2 dengan menambahkan perpustakaan kelas baru dengan APIS untuk mengendalikan bitmap data pada run-time, file uploads dan [tinggal/hidup] saringan untuk embunan dan dropshadow.

Contoh Actionscript 2.0 lari/menjalankan pada [atas] Macromedia Siarkan 8.

* FlashPlayer 9 ( [yang] [disebut/dipanggil] 8.5): Actionscript Yang ditambahkan 3.0 dengan kedatangan suatu mesin sebetulnya baru, [disebut/dipanggil] AVM2 ( Actionscript Mesin Sebetulnya 2), yang hidup pada waktu sama dengan AVM1 yang sebelumnya memerlukan untuk isi warisan pen;dukungan. Peningkatan Capaian adalah suatu sasaran utama untuk ini TERPOTONG. ALINEA TERLALU BESAR.



TKJ Present

TKJ Present



Daftar Isi

Bersambung..
Bersambung..
Bersambung..
Bersambung..
Bersambung..
Bersambung..

Name :
Web URL :
Message :

Harry Potter

New Movies







Followers

Bitty Browsing



Free CursorsMyspace LayoutsMyspace Comments